Hitam dan Putih Facebook



Facebook adalah jejaring sosial yang sedang membumi saat ini, apapun status sosialnya, status pendidikan, status agamanya, berbaur menjadi satu melalui jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg.

Walau keberadaannya menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat, tapi tetap saja banyak pengguna yang enggan untuk meninggalkannya. Facebook memang seperti dua sisi mata pisau, ada sisi positif dan negatif. Layaknya sebuah Yin Yang, Facebook memiliki dua unsur yang berbeda.

Buku "Hitam Putih Facebook" akan membuka mata Anda, bahwa Facebook harus dilihat dari dua sisi yang berbeda. Banyak hal yang bermanfaat dan berguna dengan adanya Facebook, namun ada juga hal yang tidak bermanfaat dan merugikan dengan menggunakan perantaraan Facebook. Hal itu tentu harus disikapi oleh penggunanya secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Melalui buku ini juga kita akan menemukan berbagai cerita menarik dari Facebook yang inspiratif, seperti kisah seorang tukang becak dari yogya yang memanfaatkan Facebook untuk mencari pelanggan, adik kakak yang dipertemukan oleh Facebook setelah berpisah selama 70 tahun, kampanye Barack Obama dengan Facebook, dua sejoli yang menikah karena memiliki nama yang sama di Facebook dan masih banyak lagi. Silakan kunjungi juga web http://hitamputihfacebook.com/

Hitam dan Putih Facebook
Penulis : Dominikus Juju , Feri Sulianta
No. Id. Elex : 214101020
ISBN / EAN : 9789792774092 / 9789792774092
Jumlah Halaman : 0
Berat Buku : 235 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 5 Mei 2010
Harga: Rp 42.800

0 Komentar