Selasa, 04 Februari 2020

Langkah Mudah Menguasai SEO Terbaru




Seach Engine Optimization (SEO)   merupakan teknik guna mendapatkan popularitas di internet.  Alhasil konten akan memiliki visibilitas yang tinggi, serta meningkatkan jangkauan audiensi lebih luas lagi. Hasilnya dapat dimanfaatkan untuk ragam kepentingan, semisal menambah popularitas, memperkenalkan brand tertentu, meningkatkan visitor, mengedukasi masyarakat digital, sarana promosi produk baru, dsb.
Buku ini berisi berbagai teknik terbaik SEO dan juga ragam teknik memberdayakan konten yang mudah diikuti  oleh orang awam sekalipun. Semuanya dijelaskan dengan mudah dan implementatif. Berbagai kombinasi teknik-tenik didalamnya ditujukan untuk meningkatkan visibilitas, memperluas jangkauan audiensi, memperkenalkan suatu brand, berpromosi produk baru, mendapatkan rating bagus pada hasil pencarian mesin pencari, membentuk  profil online, serta menjangkau audiensi dalam skala global.
Buku ini membahas:
- Kategorisasi Search Engine Optimization
- Pedoman  Mesin Pencari
- Membangun beragam portal untuk menembus popularitas
- Teknik memberdayakan konten digital
- Implementasi SEO pada web blog
- Ragam Teknik Berpromosi
- Teknik SEO pada sosial media
- Teknik Menuai popularitas di Sosia Media (Misal:Instagram, Youtube, Facebook, Pinterest, dll)
- SEO untuk bisnis.
- Menguji  visibilitas online

Dr. Feri Sulianta, S.T., M.T., MOS, MTA, CPC,CNNLP mengawali karir sebagai Chief Information Officer, saat ini ia mengajar di beberapa perguruan tinggi dan menggeluti peran sebagai life coach. Kegemarannya menulis membuatnya didapuk MURI(2016) sebagai penulis buku Teknologi Informasi terbanyak. LEPRID (2018) memberikan apresiasi sebagai Penulis dengan Kategori Buku Terbanyak, 19 kategori untuk 88 buku. Hingga kini Feri Sulianta sudah memublikasikan lebih dari 94 judul buku.

1 komentar:

  1. Kenapa jumlah halaman dan ukuran buku tidak di cantumkan dalan referensi

    BalasHapus

Hubungi saya

Phone :

+62

Address :

Bandung
Indonesia

Email :

ferisulianta.mr@gmail.com