Sampel Buku: Rahasia Menarik Kesuksesan dengan Keajaiaban presisi

Posted by ferisulianta on 5:27 PM


Bab 4 (Cuplikan buku Rahasia Menarik Kesuksesan dengan Keajaiaban presisi)
APAKAH PERALATAN AJAIB MILIK ANDA?

feri sulianta, rahasia menarik kesuksesan dengan keajaiban presisi
Anda membutuhkan peralatan ajaib untuk merasakan keajaiban, untuk menarik keajaiban, untuk melihat keajaiban, dan untuk  mewujudkan keajaiban.
Tidak sulit menemukan kembali peralatan ajaib Anda, peralatan ajaib ini ada pada diri Anda, setiap orang memiliki peralatan ajaib yang berbeda-beda. Tidak ada peralatan ajaib yang tepat sama. Setiap orang akan mendapatkan keajaiban yang berbeda-beda, hal ini juga menjelaskan sewaktu seseorang berupaya mengambil keajaiban yang tidak sejajar dengan peralatan yang dimilikinya, mereka tidak akan mendapatkannya karena mereka tidak dirancang untuk mewujudkan keajaiban diluar kapasitas mereka.

Lalu Anda bertanya pada saya, dibagian mana dalam diri saya dapat saya temukan peralatan ajaib milik saya?

 Saya ajarkan pada Anda, bahwa...

sesuatu yang membuat Anda antusias, sesuatu yang membuat Anda senang, merasa menemukan jati diri, sesuatu yang menarik dalam pandangan Anda, sesuatu yang membuat Anda tidak henti-hentinya membicarakan hal tersebut, sesuatu yang membuat Anda benar, sesuatu yang ada dalam diri Anda dan tidak mungkin Anda lepaskan, sesuatu yang berharga, sesuatu yang sifatnya alamiah, sesuatu yang memberikan kemudahan, sesuatu yang membuat Anda terampil, sesuatu yang ingin orang lain miliki, sesuatu yang membuat orang terpukau, sesuatu yang orang katakan adalah bakat, sesuatu yang adalah keunikan, sesuatu yang dikatakan sebagai ciri khas, sesuatu yang dikatakan adalah karisma, sesuatu yang orang katakan adalah kekuatan, sesuatu yang adalah daya tarik dalam  diri Anda, sesuatu yang akan menarik orang lain pada diri Anda, sesuatu yang menarik ‘peluang’, sesuatu yang akan menciptakan kesempatan pada diri Anda, sesuatu yang memberikan kebahagian dalam diri Anda, sesuatu yang mengisi ruang hidup Anda, sesuatu yang sejajar dengan keinginan Anda, inilah peralatan ajaib Anda.

Meskipun Anda memiliki peralatan ajaib, tetapi tidak semua orang merasakan kepemilikannya, mengapa? 

Karena mereka tidak hidup dalam keajaiban, dan inilah yang membedakan antara orang yang hidup dalam keajaiban dengan mereka  yang hidup tanpa keajaiban. 

Banyak diluar sana yang tidak menyadari mudahnya hidup sejajar dengan hukum alam, sejajar dengan keajaiban.
Lalu teman-teman pembaca bertanya, bukankah kita hidup di alam yang sama, hukum yang sama, gravitasi yang sama, dan tubuh darah daging yang sama? 

Mengapa hanya beberapa orang saja yang hidup dalam keajaiban sedangkan yang lain tidak?....