IT ERgonomics – Menjadi sehat dan produktif dalam kantor berbasis teknologi informasi

Posted on 22 June 2010 by Feri



Penggunaan perangkat teknologi informasi atau komputer sudah menjadi kebutuhan yang sangat mengikat masyarakat masa kini dalam bekerja dan beraktivitas. Bisa dibayangkan jika kita terisolasi dari komputer beberapa hari saja, akibatnya : aktivitas kita terhambat, pekerjaan terbengkalai, dan kesulitan dalam berkomunikasi, bahkan perusahaan besar akan gulung tikar dalam hitungan bulan jika teknologi Informasi ditiadakan.
Hanya saja, penggunakan perangkat teknologi informasi/komputer bukanhnya tanpa masalah, problem seperti kelelahan mental dan fisik, stress, nyeri, sakit kepala, gangguan penglihatan, dsb sering kali dikeluhkan oleh para pekerja pengguna komputer. Problem demikian bukan hal sepele, karena selain mengganggu kesehatan para pekerja juga merugikan perusahaan dalam beraktivitas.
Pronlem demikian sebenatnya dapat diatasi, carnya dengan perangkat teknologi Ergomonis! Tetpai seperi apa perangkat teknologi Informasu yang Ergonomis dan bagaimana melakukannya? Buku ini akan membantu anda menjawabnya. Buku ini cocok untuk para manajer, Dept. Teknologi INformasi, staff perusahaan dan pengguna komputer pada umumnya.
Buku ini membahas :
- Dasar Ergonomis dan perkembangannya
- Berbagai sumberdaya Informasi Ergonomis
- Solusi praktis penggunaan perangkat teknologi Informasi
- Manajeman diri dalam bekerja dengan perangkat komputer
- Memilih perangkat dan berbagai pengetahuan tentang produk teknologi IT yang ergonomis
- Disertai pertanyaan tanya jawab seputar penggunaan teknologi informasi untuk mengasah pemahaman.
  • ISBN : 9789792778816
  • Kategori : IT Business
  • Harga : 36.800,-

0 Komentar