BRANDING PROMOTION WITH SOCIAL NETWORK

Posted on 14 May 2010 by Feri




Era jejaring sosial kini sudah di depan mata, sudahkan kita memanfaatkannya dengan baik? Jika belum, maka sudah saatnya kita bergerak untuk menjadikan jejaring sosial sebagai sebuah media yang bermanfaat bahkan menjadi suatu alat dalam merancang stratergi bisnis dengan kekuatan `internet meme` (baca : mim).
Kesuksesan perusahaaan pemilik brand besar, seperti seperti PayPal, Coca-Cola, BlackBerry, Starbuck, Pizza-Hut, dan Hugo Boss tentu bisa menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia, bila ingin `mengecap` kesuksesan seperti mereka. Buku “Branding Promotion with Social Networks” menjadi pilihan untuk Anda, bila ingin mengetahui kesuksesan brand besar yang memanfaatkan jejaring sosial.
Selain itu, buku ini juga membahas mengenai seluk beluk mengenai jejaring sosial untuk brand dan bagaimana mengimplementasikannya. Dengan penyajian bahasa yang santai, serta adanya visual gambar, grafik dan diagram, juga lampiran yang lengkap, buku ini akan menuntun Anda yang ingin menjadi seorang social media public relation, marketing, pemilik perusahaan atau Anda yang ingin sukses di bidang jejaring sosial.
Editor’s Note
1. Buku ini membahasnya secara lebih lengkap.
2. Bahasa yang mudah dipahami.
3. Belum ada buku sejenis.

Spesifikasi Buku

ID: 214101120
ISBN: 9789792775198
Editor: Ekos
Target Pengguna: 1. Pemilik perusahaan atau marketing. 2. Pemilik usaha. 3. Hobbiest

Harga: Rp39.800
Ukuran: 14 X 21 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 212
Terbit: 19-May-10
Media: IT BUSINESS
Kelompok: IT BUSINESS
Kategori: INTERNET

0 Komentar