Kamis, 11 Juni 2009

Art of Terrarium
Jika anda mendapati bahwa keterbatasan lahan menjadi halangan dalam mendapatkan kesenangan dari tanaman hias, atau anda memang menyukai ide untuk memelihara tanaman dalam dunia mini , atau bahkan anda ingin menggabungkan antara tanaman dengan seni, terrrarium adalah solusinya!

Dalam buku ini , ada akan melihat bahwa terrarium memunculkan nilai artistik tersendiri dalam botol kaca yang tidak dapat dimunculkan dalam tanaman pada rak susun, dalam pot ataupun taman yang luas, dan inilah uniknya! Miniatur hutan lindung, ekosistem gurun, hutan hujan tropis, dan lain sebagainya hanya dimungkinkan dengan terrarium.

Buku ini mengetengahkan semua-nya, termasuk didalamnya peralatan, media, ornamen dan konsep desain yang dapat pembaca gunakan nantinya sebagai model pembuatan terarium. Banyak tips berharga diketengahkan untuk membantu anda berhasil dalam membuat terrarium anda sendiri !

Mudah - mudahan buku ini dapat berguna bagi semua pihak, terutama para pecinta tanaman hias.

Dr. Feri Sulianta, S.T., M.T., MOS, MTA, CPC,CNNLP mengawali karir sebagai Chief Information Officer, saat ini ia mengajar di beberapa perguruan tinggi dan menggeluti peran sebagai life coach. Kegemarannya menulis membuatnya didapuk MURI(2016) sebagai penulis buku Teknologi Informasi terbanyak. LEPRID (2018) memberikan apresiasi sebagai Penulis dengan Kategori Buku Terbanyak, 19 kategori untuk 88 buku. Hingga kini Feri Sulianta sudah memublikasikan lebih dari 94 judul buku.

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi saya

Phone :

+62

Address :

Bandung
Indonesia

Email :

ferisulianta.mr@gmail.com