Pra Event 1 Pasar Seni ITB 2020 DIANTARA ITB 2020 Tema Teknologi

Posted by ferisulianta on Februari 27, 2020

Kegiatan ini akan merespon suatu materi yang didiskusikan secara terbuka dan langsung di dalam suatu forum .Dengan pembicara yang berperan sebagai panelis yang mewakili bidang keilmuan mereka masing-masing , namun semua orang bebas berbicara. Fokus dari forum ini adalah bagaimana interaksi digital  dapat didiskusikan secara langsung dan bagaimana pada akhirnya semua orang akan dinilai dari objek yang dibicarakan bukan dirinya sebagai subjek (bentuk kritik  dari tren yang sedang berlangsung.
Tujuan : Sebagai wadah penyelesaian masalah, sehingga dengan diadakannya diskusi masalah seberat apapun bisa dipecahkan dengan cara yang baik.
Waktu    : Sabtu, 22 Februari 2020, 09.00 – 16.15 WIB (Rundown terlampir)
Tempat   : Museum Konperensi Asia Afrika, Jl. Asia Afrika No.65, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111

Tema Bahasan   :
TEKNOLOGI Banyak orang bertanya, Teknologi ini mau jadi apa?
Hari ini teknologi sudah hadir dan hidup di tengah masyarakat, namun pernahkah kita berpikir bagaimana teknologi yang ada saat ini berubah begitu cepatnya dan secara langsung maupun tidak langsung kita dituntut untuk mengikuti perkembangannya sehingga kita merasa sempoyongan karenanya. Kemudian pertanyaannya apakah teknologi hadir karena kebutuhan kita? Atau kebutuhan kitalah yang akhirnya menciptakan teknologi tersebut? (You need keeping up with technology, don’t you?)




Pra Event 1 Pasar Seni ITB 2020  DIANTARA ITB 2020 Tema Teknologi  Panelis Feri Sulianta