Rekor Penulis dengan Kategori Terbanyak

Posted by Biografi Feri Sulianta on Oktober 01, 2016
Pada hari Jumat, tanggal 26 Oktober 2018, Feri Sulianta mendapatkan apresiasi dari LEPRID (Lembaga Prestasi Indonesia Dunia) yang memiliki Visi, menjadi Lembaga Pencatat Prestasi Indonesia yang Profesional,Akuntabel, Bermartabat, dan Independen.

Misi LEPRID yakni: menjadikan sumber daya inspirasi bagi insan Indonesia dan atau lembaga dalam berkarya,  menjadi nilai memorial bagi insan yang berprestasi, menjadi sumber data yang akurat dalam pencapaian Prestasi Indonesia maupun dunia, menggugah semangat dan menjadi salah satu bentuk kecintaan terhadap tanah air, juga sebagai bentuk penghargaan atas karya anak bangsa.

Piagam Leprid - Feri Sulianta Penulis dengan Kategori Terbanyak

Pada kegiatan yang diselenggarakan di Gramedia Transtudio Mall Bandung, Feri Sulianta didapuk oleh LEPRID sebagai Penulis dengan Kategori terbanyak yakni 19 kategori dengan 88 judul buku. Bapak Paulus Pangka menyerahkan medali, piagam dan piala dan Feri Sulianta memberikan beberapa buku terbitan terbaru sebagai tanda terima kasih atas apresiasi yang diberikan LEPRID.

Harapan LEPRID, agar masyarakat terinspirasi untuk menulis, mengedukasi dan menjadikannya sebagai budaya yang ditujukan untuk meningkatkan kualitas pemuda Indonesia dan masyarakat Indonesia pada umumnya.
Apresiasi LEPRID - Feri Sulianta
Apresiasi LEPRID - Feri Sulianta
Apresiasi LEPRID - Feri Sulianta
Apresiasi LEPRID - Feri Sulianta