Feri Sulianta - Pikiran Rakyat 16 November 2018

Posted by Biografi Feri Sulianta on Juli 01, 2018
BIASANYA penulis lebih banyak menulis mengenai tema spesifik. Namun, tidak demikian dengan Feri Sulianta (39). Tak hanya menulis apa yang dikuasainya, ia juga menulis apa yang disukainya. Sejak 11 tahun lalu ia terbiasa menulis buku bertemakan banyak hal, untuk kemudian diterbitkan.
Akhir Oktober 2018, Feri memecahkan rekor Penulis dengan Kategori Terbanyak dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia. Rekor itu didapatkan Feri setelah menulis total 88 buku di 19 kategori tema, dalam kurun waktu 2007 hingga 2018.
Sebelumnya pada September 2016, Feri sudah memecahkan rekor dari Museum Rekor Indonesia (Muri) atas pencapaiannya sebagai penulis buku bertema teknologi informasi terbanyak di Indonesia.
Tak hanya bertema teknologi informasi, Feri juga menulis buku beraneka tema. Mulai dari yang berbasis sains, hingga pengetahuan populer. Kebanyakan diambil dari bidang yang disukai, dan tentunya dikuasainya "Saya tidak pernah menutup diri untuk mempelajari hal baru. Setiap langkah hidup adalah perjalanan, mulai dari rekreasi, hobi,pekerjaan, hingga bersosialisasi..."