Kamis, 11 Juni 2009

Messenger & Mail Hacking

E- Mail dan Instant Messeger Sebagai media komunikasi utama dalam berinternet, menjadi sasaran para Hacker iseng, menyadap percakapan, mendapatkan/mencuri password, mengganggu user dengan pesan-pesan anonymous, mail flooding dll. Bahkan pengguna pun tidak terlepas dari faktor invisible.

Untuk memperkaya pengetahuan pembaca , buku ini akan mengupas tuntas perihal hacking pada Messeger dan Mail termasuk tutorial software hacking yang mudah digunakan bahkan oleh orang awam sekalipun!
Buku inipun mengetengahkan cara agar terhindar dari tindakan para 'hacker' sewaktu beraktivitas terutama sewaktu menggunakan e-mail atau instant messenger.

Buku ini mengetengahkan antara lain:
- Dasar E-mail dan Instant Messaging
- Hacking sederhana sebagai basis kreatifitas
- Hacking E-mail dan Instant Messaging tingkat tinggi
- Percontohan dan "Step by step" hacking
- Menangkal dan mengatasi tindak hacking
- Disertai software untuk lebih memperlengkapi para pembaca

Dr. Feri Sulianta, S.T., M.T., MOS, MTA, CPC, CNNLP, CPRM, CSEM, CFLS mengawali karir sebagai Chief Information Officer, saat ini ia mengajar di beberapa perguruan tinggi dan menggeluti peran sebagai life coach. Kegemarannya menulis membuatnya didapuk MURI(2016) sebagai penulis buku Teknologi Informasi terbanyak. LEPRID (2018) memberikan apresiasi sebagai Penulis dengan Kategori Buku Terbanyak, 19 kategori untuk 88 buku. Hingga kini Feri Sulianta sudah memublikasikan lebih dari 100 judul buku.

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi saya

Phone :

+62

Address :

Bandung
Indonesia

Email :

ferisulianta.mr@gmail.com