Rekanan Penerbit


Kelompok Kompas Gramedia (KKG) adalah perusahaan penerbit, multimedia, dan sarana pendidikan yang berkantor pusat di Jakarta. Berdiri sejak 15 Januari 1985. KKG merupakan salah satu pemain besar dalam industri penerbitan dan percetakan di Indonesia.



 

Penerbit Gramedia Pustaka Utama berdiri sejak tahun 1974, dan telah menerbitkan lebih dari 30 ribu judul buku.dengan misi “Ikut Mencerdaskan dan Memajukan Kehidupan Bangsa serta Masyarakat Indonesia Melalui Bacaan yang Menghibur dan Mendidik”, Gramedia Pustaka Utama berusaha menjadi agen pembaruan bagi bangsa, dengan memilih dan memproduksi buku-buku yang berkualitas, yang memperluas wawasan, memberikan pencerahan, dan merangsang kreativitas berpikir.
Saat ini, dengan jalinan kerjasama dengan lebih dari 200 penerbit asing terkemuka dari AS, Belanda, Jerman, Belgia, Brasil, Denmark, Hong Kong, India, Inggris, Italia, Jepang, Jerman, Kanada, Malaysia, dan Swis, Gramedia Pustaka Utama telah berhasil mengukuhkan posisinya sebagai salah satu penerbit buku terbaik di Indonesia.



 
PT Elex Media Komputindo mulai menjalankan aktifitas bisnisnya pada tanggal 15 Januari 1985 dengan maksud awal untuk mengantisipasi perkembangan teknologi informasi, kemudian terbitlah buku-buku elektronika, komputer, dan majalah serial MIKRODATA (Hobbies & Programmer) and Elex Magazine (Electronica Experiment).



CV. Andi Offset, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang percetakan dan penerbitan buku. Perusahaan ini didirikan sebagai perusahaan perorangan pada tanggal 4 Januari 1980 oleh Johanes Herman Gondowijoyo.Penerbit ANDI banyak berperan dalam penerbitan buku-buku umum seperti buku-buku komputer, ekonomi, manajemen, matematika dan ilmu pengetahuan alam, teknik, kepariwistaan, dan sejenisnya. Yang didukung sepenuhnya oleh satu percetakan yang kuat, yaitu Percetakan ANDI Offset.



Lily Publisher. Anak perusahaan Andipublisher yang khusus mempublikasikan buku-buku bertemakan tanaman, berbagai jenis keterampilan dan hobi.



 


Penerbit Publika Edu Media.  EduJasa Utama Subsidiary - Conventional & Digital Publishing, writing specialist



http://www.sambooks.com.my/About-Us/About-Us.aspx


Synergy Media. Sejak awal kejayaan Synergy Media berkaitan dengan kesinambungan periagaan secara runcit jualan buku-buku agama, barangan keperluan dan buku-buku yang dibawa masuk dari seberang  sejak tahun 1952 dan kerja-kerja penerbitan buku dilakukan secara lebih serius selepas tahun 1981, kini merupakan salah satu syarikat penerbitan terbesar di Malaysia. Kebanyakan buku-buku kami juga ada dijual di kedai-kedai buku seluruh Malaysia. Matlamat kami di Synergy Media adalah untuk menambahkan lagi bilangan masyarakat yang suka membaca dan mempunyai minda yang cerdas menjelang tahun 2020, kearah Negara Maju sepenuhnya. Matlamat ini berdasarkan harapan Negara yang mengharapkan masyarakatnya lebih inovatif dan berdinamik. Secara tidak langsung ianya dapat meningkatkan ekonomi dan juga persepsi masyarakat luar terhadap masyarakat di Malaysia.


 



Tablo Pty Ltd is a place where you can create, publish and discover new books. We're a small team of writers and developers based in Melbourne, Australia. Our goal is to help authors publish their work and make a name for themselves, and to help readers find great new books to read. We're reinventing publishing by letting authors connect directly with readers.