Menelusuri Jejak Kematian - True Story

Posted by ferisulianta on 10:08 PM


Sinopsis Berawal dari penuturan seorang teman, tak terasa mata ini mulai berkaca-kaca, meski kelopak mata menahannya, tapi tetesan air mata akhirnya tumpah sudah.
Kisah-kisah tersebutlah yang menginspirasi penulis untuk menuangkannya dalam sebuah buku.
Menelusuri Jejak Kematian mengetengahkan kisah berbeda dari kehidupan manusia.
Kisah tersebut diambil dengan tolak ukur kematian yang memiliki kekuatan emosi karena setiap manusia memiliki jalan hidup masing-masing yang harus mereka lalui.
Di dalamnya terdapat lima belas kisah yang akan menyampaikan pada para pembaca cerita luar biasa dan menghibur pembaca dengan cara yang berbeda.

Menelusuri Jejak Kematian
Penulis : Feri Sulianta
No. Id. Elex : 188122005
ISBN / EAN : 9786020200019 / 9786020200019
Jumlah Halaman : 232
Berat Buku : 230 gram
Dimensi( pxl ) : 200 mm x 135 mm
Published Date : Rabu, 21 November 2012
Harga: Rp 39.800


Tertarik dengan lanjutan kisahnya? Versi tambahan (extended version) dapat diakses via link ini: Hujan Dibawah Mentari


Sinopsis Hujan Dibawah Mentari
 
Ternyata hidup ini tidak segetir dan seterik yang disangka. Bermain Hujan dikala kanak-kanak akan memberikan kekuatan luar biasa sewaktu kita dewasa. Kepahitan kanak-kanak membuat seseorang tegar tanpa goyah karena terbiasa.
 
Pola yang ada pada masa kanak-kanak, keisengan, kejahilan, keanehan menjadi pola yang juga akan terpatri sewaktu dewasa. Kadang kita menemukan diri sebagai seorang anak yang terperangkap di tubuh orang dewasa, seorang dewasa yang kekanak-kanankan dan mampu menertawakan hidup dan bahkan menikmatinya dengan cara kanak-kanak.
 
Sebuah Kisah nyata dengan benang merah seorang ‘tokoh tidak biasa’ akan menghibur Anda dengan cara yang inspiratif, mengingatkan kita betapa berharganya keluarga, persahabatan, kejadian, waktu dan kehidupan.